Cyberpunk 2077 akan rilis dalam beberapa minggu lagi dan tampaknya kali ini tidak akan ada delay mendadak lagi melihat game telah bocor dan dimainkan oleh beberapa oknum. Pada saat seperti ini, kerja QA tester sangatlah penting untuk memastikan produk yang diluncurkan sudah bebas dari masalah apapun. Agen Slot Joker

QA tester dari CD Projekt Red, Lukasz Babiel, klaim dirinya telah habiskan 175 jam memainkan Cyberpunk 2077, dan hingga sekarang belum tamatkan game sama sekali. Ketika ditanyai oleh netizen apakah game memang selama itu, ia menjawab bahwa sudah tugasnya untuk mengecek setiap sudut game, maka ia tak terburu-buru selesaikan game layaknya mayoritas gamer. Namun secara tidak langsung, lamanya waktu ia bermain menunjukan seberapa masif skala dari game terbaru studio Polandia tersebut.

“Tidak terlalu [lama durasi game], itu memang saya yang bermain dengan lambat di tingkat kesulitan tertinggi dimana saya harus bermain dengan lebih manfaatkan stealth dari biasanya, loot semua barang, gunakan semua fitur yang game tawarkan. Saya mainnya santai,” balas Lukasz Babiel saat ditanyai tentang durasi game.

Sebelumnya developer dari CDPR sempat mengatakan bahwa campaign dari Cyberpunk 2077 akan sedikit lebih singkat dari game mereka sebelumnya – The Witcher 3. Hal tersebut dikarenakan banyak gamer yang tidak selesaikan game tersebut karena “terlalu panjang”. Sebagai kompensasi, mereka akan tambahkan aktivitas sampingan sebanyak mungkin, membuat konten keseluruhan game tetap setara atau bahkan lebih dari The Witcher 3.

Cyberpunk 2077 juga tawarkan opsi role-play yang dapat berpengaruh besar pada gameplay serta sistem cerita bercabang, maka replaybility selalu menjadi opsi bagi kamu yang ingin bermain lebih dari game ini. pragmatic play aztec

Cyberpunk 2077 akan rilis pada 10 Desember mendatang untuk PS4, PS5, Xbox One, XBX, PC, dan Stadia.

Similar Posts